Minggu, 21 Februari 2016

Cara Gila Sukses MMM Global

Banyak yang bertanya bagaimana agar bisa sukses menjadi seorang mavrodian di MMM Global. Jawabannya ada banyak cara tergantung mana yang ingin Anda lakukan. Terlepas dari semua hal teknis atau cara menjalankannya, semua bermuara pada mindset atau bagaimana cara kita memandang untuk tampil sebagai mavrodian sukses.

Pahami terlebih dahulu bahwa MMM bukanlah cara meningkatkan kekuatan keuangan dengan cara biasa. MMM merupakan cara berfikir yang melampaui kaidah standard yang dipelajari di sekolah atau diajarkan Ibu dan Bapak kita. Cara "Think Outside The Box" dalam memecahkan belenggu piramida keuangan perbankan yang menyebabkan manusia dalam penjajahan bunga bank sepanjang hidupnya. Untuk memahami hal ini saya sarankan Anda untuk menonton video Ideologi MMM subtitle Indonesia.

1. Berani Berkhayal Hingga Ujung Langit

Bebaskan diri Anda dari batasan realita. Bermimpilah hal-hal yang ingin Anda dapatkan dalam kehidupan ini. Ingin memiliki kebebasan finansial, memiliki keluarga yang makmur, anak-anak dengan masa depan terbaik melalui fasilitas dan pendidikan tertinggi yang tersedia.

Otak kita tidak dapat membedakan antara kenyataan atau khayalan. Mimpi positif akan membuat otak menjadi lebih kreatif, dan mencari jalan bagaimana mewujudkannya, serta meyiapkan mental untuk menerima kesuksesan sebagai kenyataan hidup Anda.

2. Berani Beda

Sekali lagi saya sampaikan bahwa MMM sangat berbeda dengan financial view, atau cara pandang kebanyakan orang menyangkut sistem keuangan. Anda tidak akan berani bergabung menjadi komunitas MMM bila anda tidak memiliki keterbukaan untuk menerima ide-ide baru.

Jadikanlah diri anda sebagai pribadi yang unik dengan penuh originalitas anda. Berbeda melalui cara anda memandang MMM sebagai ide unik yang perlu dipelajari, tanpa perlu mengikuti suara sumbang orang-orang di sekitar anda.

3. Berani Gagal

Seseorang bisa dikatakan mavrodian yang ulet adalah orang yang berani gagal. Keberanian untuk gagal menjadikan kesuksesan semakin dekat dan dekat untuk diraih.

Sejarah mencatat hampir setiap orang yang sukses didunia berani mencoba sesuatu disaat yang lain belum meyakininya. Itulah prinsip yang harus dimiliki, berani gagal untuk mencoba, karena sebuah langkah gagal akan menjadi guru kesuksesan yang terbaik kita miliki.

4. Berani Malu

Tidak perlu malu untuk dicemooh atau dipandang sebelah mata. Orang yang berihtiar jauh lebih mulia dibandingkan orang yang hanya bisa mencela. Malu lah ketika bulan depan, tahun depan atau sekian waktu kedepannya kita tidak dapat memberikan hal yang lebih baik untuk orang-orang yang kita cintai.

Lebih baik melangkah dan mencoba, daripada anugrah/golden moment hanya lewat di depan anda dan anda tidak menoleh sedikit pun.

5. Berani Rugi

Tidak ada yang benar-benar rugi saat mencoba. Keberanian rugi, baik itu rugi waktu atau pun material tidak banyak berarti dibandingkan anda rugi kesempatan untuk mengubah kesejahteraan keluarga.

Di MMM, para partisipan saling membantu dengan suka rela satu sama lainnya. Tidak akan ada kerugian dalam sebuah kebaikan yang disampaikan secara ikhlas. Keberkahan dan kelapangan rizki akan tercurah bagi partisipan yang jujur dan tulus.

1 komentar:

  1. Sukses bisa diraih setiap orang, tetapi hanya sebagian orang yang benar-benar serius untuk menggapai sukes, sisanya... kebanyakan ngayal. Halodok.com

    BalasHapus

 
>PERHATIAN : "WAJIB DIKETAHUI => 1 MEMBER >>> 1 AKUN MMM >>> 1 AKUN BITCOIN >>> 1 PC/LAPTOP >>> 1 IP ADDRESS". JIKA MELANGGAR ATURAN TERSEBUT, MAKA AKUN ANDA AKAN TERBLOKIR, LONG LIVE MMM GLOBAL, WE CAN CHANGE THE WORLD